3 Cara Setan Telanjangi Wanita Muslimah

3 Cara Setan Telanjangi Wanita Muslimah

3 Cara Setan Telanjangi Wanita Muslimah

Cara Setan Telanjangi Wanita Muslimah - Saat ini, sudah banyak sekali fenomena kehidupan sosial masyarakat yang mulai menyimpang. Pola pergaulan antar sesama remaja yang begitu bebas, kasus korupsi, penganiayaan, pemerkosaan, penjambretan dan banyak lagi masalah sosial ini.

Seperti halnya warta seru sebelumnya, yakni tentang nasehat bagi kaum perempuan, sedikit banyak bisa menjadi pelajaran hidup kita. Oleh karena itu, pentingnya menjaga kehidupan sosial diri pribadi, keluarga dan masyarakat menjadi hal wajib untuk dilakukan. Salah satu contoh penerapannya adalah memaksimalkan peran para ibu rumah tangga untuk lebih fokus dalam mendidik para anaknya ketika sang suami berada di kantor atau sedang bekerja.

Artikel terkait: 7 ciri wanita yang dirindukan Surga

Dalam kesempatan ini, yang ada kaitannya dengan fenomena sosial seperti keterangan dalam awal artikel ini, khususnya pada perilaku seorang wanita. Bagaimana cara setan menelanjangi seorang wanita? Apa saja yang terjadi jika setan sudah berhasil menelanjangi seorang muslimah?

3 Cara Setan Telanjangi Wanita Muslimah
Ilustrasi wanita berjilbab (source image: fastabiq.com)
Sudah kita ketahui, bahwa setan dalam menggoda manusia akan menerapkan berbagai macam strategi, dan yang sering dipakai adalah dengan memanfaatkan sifat yang diberikan Alloh SWT kepada manusia adalah hawa nafsu. Hawa nafsu inilah yang sering kali akan menjurus pada perbuatan yang tercela melanggar aturan agama Islam.

Setan sangat paham dan tau kecenderungan sifat hawa nafsu manusia. Jika manusia tersebut lengah, setan akan langsung melakukan agresi, sehingga pada tataran kehidupan manusia tersebut keluar jalur keridloan dari Alloh SWT.
Salah satu hal pokok dan sangat berdampak panjang secara sistemik dalam kehidupan sosial adalah terlepasnya rasa malu pada seorang wanita. Ciri nyata fenomena tersebut adalah banyaknya wanita muslim yang melepas hijab (jilbab) dari tubuhnya.
Adakah hal urgen yang bisa menyebabkan seorang wanita muslim dikatakan ditelanjangi oleh setan? Bagaimana cara setan menelanjangi seorang wanita muslimah yang baik, atau bahkan kepada semua wanita?

 Cara Setan Telanjangi Wanita Muslimah

Ada beberapa cara setan dalam melakukan serangan kepada wanita yang tujuannya adalah untuk tidak menutupi aurtonya. Berawal dari situ, lama-kelamaan bisa memungkinankan terjadinya perzinaan.

1. Menanamkan Perasaan pada Wanita Kalau Memakai Jilbab Tidak Penting (Hijab)

Jika setan sudah menancapkan satu perasaan, doktrin mendalam akan hal ini, sudah bisa dibayangkan pasti wanita tersebut akan terdominasi perasaan bahwa memakai jilbab memang tidak ada gunanya. Saking getolnya setan membisikan doktrin tersebut, segala motivasi melepas jilbab akan muncul. Seperti contoh timbulnya keraguan memakai hijab, perasaan malu, pakaian yang dirasa sudah tidak sesuai mode zamannya dll.

2. Membisikan Untuk Membuka Area Syahwat

Pada prinsipnya, setiap tubuh seorang wanita adalah aurot kecuali telapak tangan dan wajahnya. Namun setelah timbul perasaan tidak penting memakai jilbab, lama kelamaan akan mulai beralih pada mode pakaian yang (walaupun) masih standar, namun bagian yang tidak tertutupi hijab tetap saja bisa menimbulkan nafsu syahwat kaum Adam.

Hal ini terbukti dengan banyaknya wanita muslim yang memakai jenis pakaian dengan mode di luar syariat. Salah satu motivasi yang dibisakkan setan mungkin perasaan malu akan zaman moderen saat ini dll.

3. Membisikkan untuk Berpakaian Ketat dan Mengundang Syahwat

Metode ini akan sering dilontarkan setan kepada hati, telinga dan perasaan wanita. Walaupun pada kenyataannya seorang wanita secara dhohir terlihat memakai pakaian lengkap dengan kerudungnya (hijab), namun jika dalam kondisi (mohon maaf - ketat) sampai jelas bentuk lekuk tubuhnya, sudah pasti hal itu akan menimbulkan syahwat bagi kaum Adam yang melihatnya.

Disadari atau tidak, disengaja atau memang tidak tahu, namun pastinya hal itu jelas mengundang nafsu yang tidak baik bagi orang yang melihatnya. Selain tidak sopan, juga sangat berbahaya.
Sudah menjadi kewajiban seorang wanita muslimah untuk tetap menjaga kehormatannya dengan cara menggunakan pakaian yang sopan, rapih dan tentunya menutup aurot, kecuali mukada dan telapak tangannya.
Demikian warta seru kali ini, khususnya tentang 3 Cara Setan Telanjangi Wanita Muslimah. Semoga bermanfaat.

NB: Mohon sebarkan informasi ini jika dirasa bermanfaat buat generasi muda mudi Sobat semua di manapun berada. Jika hal itu bisa dilakukan, semoga Alloh SWT bisa meridhoi kita semua, amminn.

Salam.
(http://wartaseru.blogspot.co.id/).*
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser