Template SEO Killer Responsive Terbaru Keren 2016

Template SEO Killer Responsive User Friendly Keren 2016 -  Warta seru kali ini akan memberikan info tentang template blogger, khususnya berpaltform blogspot dengan kategori template SEO killer responsive user friendly fast loading keren terbaru 2016.

Mungkin agak sedikit berlebihan, namun template ini memang "menurut saya" menjadi salah satu rekomendasi buat sobat semua. Dengan kategori template yang power full sesuai dengan kategori yang saya sebutkan di atas, saya kira sangat cocok untuk memaksimalkan ngeblog.

Sobat bisa mencari dengan kata kunci "template SEO Killer terbaru 2016" dan akan menemukan banyak sekali sajian template dari berbagai desainer. Namun begitu, kenapa dan gak tahu saya khirnya menjatuhkan penilaian template SEO killer responsive user friendly fast loading keren terbaru 2016 pada SL Style Magz.

Sebenarnya ada apa saja sih fitur dari template tersebut? Apakah cuma satu template saja? Kita simak selengkapnya.

Template SEO Killer responsive user friendly fast loading keren terbaru 2016

Nih dia selengkapnya kategori Template SEO Killer responsive user friendly fast loading keren terbaru 2016:

SL Style Magz memang tergolong template premium dengan harga RP.100.000,-. Namun mengingat dengan fitur yang power full tersebut, saya kira sangat sepadan dan rekomendasi banget. Sobat silakan saja baca testimoni dari para pelanggannya, cukup 16 jam saja kata mereka artikelmya sudah bisa di halaman pertama Google. Dahsyat kan? Lebih jelasnya silakan lihat screen shotnya di bawah ini:

DEMO  |  MORE INFO TO ORDER (Rp.100.000,-)

Super SEO Killer blogger template
Responsive dan mobile friendly blogger template Check
Super cepat, pageload time cuma 0.7 detik (dibawah satu detik)
Social shared button
Tag heading dinamis
Valid HTML Check
Desain elegan dan user friendly New !!!
Tiga kolom
Navigasi Menu Responsive
StickyNav / Static Menu
Anti Spam
Breadcrumb SEO Friendly
Sudah terdapat Profil author Check New !!!
Related post dengan image thumbnail New !!!
Desain body Style Magazine banget, lebih user friendly New !!!
more...

Saya kira demikian warta seu seputar dunia blogging, khususnya info Template SEO Killer responsive user friendly fast loading keren terbaru 2016, yakni SL Style Magz. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Template SEO Killer Responsive Terbaru Keren 2016"

Post a Comment